Senin, 07 April 2014

Perusaan PT. Melia Sehat Sejahtera



PENTING!! Mohon anda membaca bagian ini dengan tuntas dan teliti. Bagian Marketing Plan adalah bagian YANG TERPENTING bagi anda untuk membuat keputusan mengikuti suatu bisnis. Jangan pernah mengikuti suatu bisnis (apapun) tanpa anda mengerti Marketing Plan-nya dengan jelas. Di sini tidak ada trik tersembunyi, semuanya disajikan secara lugas dan transparan. Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk selalu mengontak sponsor anda.
Cara bergabung menjadi keluarag besar PT. Melia Sehat Sjahtera :
1. Mengisi Formulir Pendaftaran Member dengan biaya Rp. 30.000 dengan rincian :
  • Pendaftaran hanya sekali seumur hidup.
  • Mendapatkan Kartu Anggota
  • Mendapatkan Starter Kit Panduan Bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera.
  • Mendapatkan 2 brosur produk dan formulir aplikasi.
  • Membership di PT. Melia Sehat Sejahtera selamanya.
2. Membeli salah satu produk minimal 1 paket bisnis :
  • Melia Propolis 1 paket (isi 7 botol ) seharga Rp. 550.000 + Rp. 55.000,- (PPN 10%) = Rp. 605.000,
  • Melia biyang 1 paket (isi 4 botol) seharga Rp.550.000 + Rp. 55.000,- (PPN 10%) = Rp. 605.000,
Seperti yang anda telah ketahui di sini anda hanya mengeluarkan investasi SATU KALI SAJA yaitu pada saat anda bergabung. Biayanya pun sangat terjangkau, masih dibawah UMR rata-rata Indonesia.
LoginImg
untuk pengambilan produk terserah anda. mau ambil satu paket Melia propolis atau satu paket Melia biyang.
CATATAN:
sseperti umumnya di perusahaan lain di MSS pun ada Bonus Penjualan Langsung. Yaitu selisih dari harga konsumen dikurangi harga distributor. Misalnya harga distributor Melia propolis adalah Rp.86.400 dan anda menjual langsung kepada konsumen sebesar Rp.100.000 (harga eceran konsumen) maka anda otomatis dapat bonus Rp.13.600. Sedangkan harga distributor Melia biyang adalah Rp.151.250 dan anda menjual langsung kepada konsumen sebesar Rp.200.000 (harga eceran konsumen) maka anda otomatis dapat bonus Rp.48.750
Tetapi selain anda bisa menghitung sendiri (karena ini mudah dan setiap orang pasti paham rumus matematikanya) kami pun tidak terlalu menyarankan anda melakukan penjualan langsung (meski boleh saja kalau mau). Sebab inti dari bisnis pemasaran jaringan adalah BUKAN UNTUK MENJADI SALESMAN, tetapi UNTUK MEMBANGUN ASSET DENGAN JALAN MEMBANGUN JARINGAN DISTRIBUTOR UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN SECARA EKSPONENSIAL
Setelah bergabung maka pekerjaan selanjutnya adalah mengembangkan dan membina jaringan. Ingat Anda bekerja menciptakan jaringan sebagai asset. Pada saatnya nanti asset ini yang akan bekerja mencipatkan penghasilan untuk Anda. Pengembangan jaringan di bisnis MSS ini menggunakan kombinasi sistem binary dua kaki dan sistem unilevel. Keunggulan dari gabungan sistem ini adalah anda tidak perlu lagi memikirkan masalah omzet bulanan (pembelanjaan ulang, atau di MLM lain biasa dikenal tutup poin, TUPO)
Dan inilah bagaimana penghasilan Anda tercipta dari bisnis bersama MSS ini. Ingat sistemnya begitu simpel dan mudah dimengerti. Disini hanya ada 3 jenis bonus untuk anda yang dibayar tanpa syarat peringkat, tanpa syaratTutup Point (TUPO) dan tanpa syarat omzet group. Dan ingat, soal BESAR bonus dan KECEPATAN PEMBAYARAN bonus tidak ada yang bisa mengalahkan sistem bisnis MSS, berani dibandingkan :-)
BONUS SPONSORING
Bonus ini anda peroleh pada saat anda mengajak seseorang bergabung dengan MSS. Besarnya bonus ini adalah Rp.100.000,- per unit. Bila seseorang yang anda ajak itu bergabung lebih dari 1 unit, maka tinggal dikalikan dengan Rp.100.000,- Kalau dia bergabung 3 unit, maka anda dapat Rp 300.000, dan kalau bergabung 7 unit, anda dapat Rp 700.000, dst.
7
Bonus Sponsoring ini tanpa batasan level dan jumlah nominalnya (unlimited). Artinya di level manapun downline baru anda tempatkan di bawah jaringan anda, bonus tetap dibayarkan kepada anda sebagai orang yang mensponsori. Demikian juga dengan jumlah nominal bonus yang akan diperoleh tidak dibatasi.
Catatan:
  1. MSS mengizinkan kita untuk bergabung dengan MAKSIMAL 15 paket.
  2. Bonus tersebut langsung dibayarkan ke rekening anda KEESOKAN HARINYA tanpa syarat! (kecuali posting hari Jumat dan Sabtu, transfer baru dilaksanakan hari Senin karena bank tutup :-)
kita difasiliatasi oleh sms BONUS. jadi sebelum ditransfer ke rekening kita bisa melihat berapa banyak bonus kita hari ini lewat sms yang dikirimkan oleh manajemen PT. Melia Sehat Sejahtera.
kita difasiliatasi oleh sms BONUS. jadi sebelum ditransfer ke rekening kita bisa melihat berapa banyak bonus kita hari ini lewat sms yang dikirimkan oleh manajemen PT. Melia Sehat Sejahtera.
Dengan pembayaran bonus secara harian ini MAKA anda bisa menutup biaya operasional anda sehari-hari dalam mengembangkan jaringan dan atau kalau ada lebihnya bisa anda manfaatkan untuk hal-hal lainnya. Bayangkan jika anda bergabung hanya dengan 1 unit (Rp 635.000) dan 1 atau 2 hari kemudian anda berhasil mengajak 1 orang rekan yang join dengan 7 unit (anda dapat bonus sponsoring Rp 700.000), maka modal anda sudah langsung kembali dalam hitungan hari bahkan sudah surplus,- Inilah yang tidak ada dalam marketing plan MLM lain.
BONUS LEADERSHIP
Bonus Leadership anda peroleh setiap terjadi penambahan 2 unit di kaki kanan dan 2 unit di kaki kiri, tanpa melihat siapa yang mensponsori kaki baru tersebut. Besarnya Rp 170.000,- dan sama seperti Bonus Sponsoring, bonus ini juga dihitung dan dibayarkan harian, tanpa syarat apa pun.
9
Catatan:
Pertumbuhan unit tiap jaringan lebih dari 10 unit/hari akan dihitung maksimal Rp 850.000/hari. ARTINYA INI ADALAH KONSEP BISNIS YANG TIDAK MEMPERKAYA YANG LEBIH DULU JOIN. SEMUA MEMBER SAMA-SAMA DIBATASI 10 UNIT KIRI DAN 10 UNIT KANAN.
Contoh :
14
Jadi tugas utama anda adalah membimbing 2 orang frontline anda untuk menjadi seorang leader yang tumbuh dan berhasil di bisnis MSS ini. Pada gilirannya orang yang anda bimbing tersebut akan bisa mencapai kesuksesannya dan anda pun mendapat bonus dari keberhasilan orang yang anda bimbing tersebut. Makanya disebut sebagai bonus leadership, sebuah win-win solution untuk anda dan orang-orang yang anda bantu. Inilah yang sesungguhnya disebut oleh Robert Kiyosaki sebagai ketika anda menolong orang untuk sukses maka anda pun akan ikut sukes.
AUTOMAINTAIN (BONUS PRODUK)
Apa itu dana Automaintain?? Dana Automaintain adalah dana yang anda simpan sementara untuk nanti anda gunakan membeli produk (belanja bulanan / repeat order).
Dari mana dana Automaintain itu berasal? Bonus Sponsoring dan Leadership di atas, tidak langsung ditransfer semuanya ke rekening anda, hanya 70% saja. Sisanya, 30% akan disimpan sebagai tabungan sementara dengan jumlah maksimum sampai dengan Rp 750.000 dalam satu bulan. Apabila pada tanggal 20 misalnya anda sudah mencapai Automaintain Rp 750.000, maka bonus tgl 21 dst sampai akhir bulan (bila ada) akan ditransfer 100%.
Bonus Unilevel akan dibayarkan tanggal 20 bulan berikutnya, langsung ditransfer ke rekening anda, sedangkan dana Automaintain Rp 750.000,- tadi anda peroleh dalam bentuk produk yang harus anda ambil dari stokis terdekat (inilah belanja bulanan anda). Dengan perhitungan 11 level compressed, potensi bonus unilevel adalah sebesar Rp 85.974.000,- per unit.
Sistem automaintain ini adalah TEROBOSAN SPEKTAKULER MSS. Sebab dengan sistem automaintain ini anda sebagai anggota tidak akan pernah tekor, pengeluaran (belanja) anda DIJAMIN selalu lebih kecil dari penghasilan anda. Anda akan pelajari lebih lanjut tentang automaintain ini di bagian selanjutnya.
12
BONUS UNILEVEL
Bonus Unilevel anda peroleh apabila dana Automaintain anda mencapai Rp 750.000,- yang dikumpulkan dari tanggal 1 s/d akhir bulan. Besarnya Bonus Unilevel adalah Rp 21.000 untuk setiap downline jaringan anda sampai 11 level ke bawah (compressed). Jumlah bonus unilevel per bulan dihitung dengan rumus:
rumus
  • Y adalah banyaknya Automaintain (Belanja Ulang Otomatis) setiap unit/titik jaringan Anda dalam sebulan
  • Setiap unit/titik jaringan Anda yang mencapai Automaintein Rp.750.000,- dalam sebulan akan di nilai Rp.21.000
UNILEVEL
Bonus Unilevel Anda bisa saja lebih dari Rp.86 Juta,
tergantung perkembangan Bonus jaringan/Downline Anda.
Level diatas hanya contoh perkembangan, bukan untuk penyebutan disetiap member.
  • Karena Automaintain terjadi secara otomatis setiap Anda dan jaringan Anda mendapatkan Bonus Harian, maka Bonus Unilevel juga akan Anda dapatkan secara otomatis, seiring perkembangan jaringan Anda. Jadi semakin Anda membantu jaringan Anda mendapatkan Bonus Harian, maka semakin besar Bonus Unilevel Anda setiap bulannya.
  • Level Kompres yang di maksud adalah bukan Peringkat, namun kedalaman jaringan Anda yang juga sudah mencapai Automaintain Rp.750.000,-. Namun semua jaringan Anda yang Automaintain nya belum mencapai Rp.750.000,- tetap akan di hitung dengan Rumus Unilevel (di Kompres). Bisa saja 11 Level tersebut baru akan tercapai pada kedalaman 100 dalam jaringan Anda, sehingga Bonus Unilevel yang Anda akan dapatkan bisa mencapai Rp.100.000 Juta lebih dalam bulan tersebut.
Anda bisa bergabung dengan unit Tanpa Batas – Penghasilan TANPA BATAS !!!
Anda yang menentukan berapapun penghasilan yang Anda inginkan
Jangan lihat dari apa yang Anda keluarkan, tetapi ukurlah dari apa yang akan Anda dapatkan kelak. Ingat !!! Modal yang Anda keluarkan di atas hanyalah sekali saja seumur hidup, itupun akan di ganti dengan produk yang nilainya jauh lebih besar dari modal Anda, namun potensi penghasilannya bisa Anda miliki setiap hari seumur hidup Anda, bahkan bisa diwariskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar